Spesifikasi OnePlus 2 Mini Beserta Gambar Yang Baru Disertifikasi

Spesifikasi OnePlus 2 Mini beserta gambar yang baru disertifikasi – Ponsel yang sering disebut dengan OnePlus Mini ini telah menjadi perbincangan banyak orang karena sebelumnya muncul di daftar tes benchmark.

Namun, tepat satu hari sebelum malam tahun baru, situs badan pengawas teknologi Tiongkok, Tenaa memunculkan sebuah perangkat yang diberi kode nama One E1000 beserta dengan gambar dan beberapa detail spesifikasi.

Gambar OnePlus 2 Mini yang tertera pada situs sertifikasi Tiongkok. Sumber: Tenaa

Masuknya One E1000 yang ditengarai adalah OnePlus 2 Mini menunjukkan sebuah ponsel dengan warna putih yang keseluruhan rancangan bodinya mirip dengan OnePlus X. Ponsel ini akan mengusung layar 4,9 inci full HD (1080×1920 piksel) dengan teknologi AMOLED. Ponsel yang akan berjalan diatas sistem operasi Lollipop 5,1 ini akan dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dengan kapasitas 2GHz, dilengkapi dengan kartu grafis Adreno 430 dan RAM sebesar 3GB.

Spesifikasi OnePlus 2 Mini

OnePlus 2 Mini yang belum diumumkan ini memiliki penyimpanan internal sebesar 16GB, yang mana dapat diperluas hingga 128GB menggunakan kartu microSD. Daftar sertifikasi ini juga menyertakan kamera belakang dan depan masing-masing 13 dan 8 megapiksel. Dengan dimensi 140x69x6,9mm, OnePlus 2 Mini memiliki bobot 138 gram dan akan menyokong teknologi 4G, Bluetooth, GPS, dan Wi-Fi.

Namun spesifikasi resmi yang tertera di situs Tenaa berbanding terbalik dengan hasil benchmark pada GFXBench. Pada hasil tes yang dikeluarkan awal Desember yang lalu, terdapat layar 4,6 inci, prosesor Snapdragon 810 berkapasitas 1,7GHz, RAM 4GB, kapasitas internal 64GB non tambahan, serta kamera belakang dan depan masing-masing 12 dan 5 megapiksel.

Tentu saja informasi ini tidak bisa ditelan mentah-mentah, karena OnePlus sendiri belum memberi informasi apa-apa mengenai perangkat yang akan datang, sehingga data pada bocoran tersebut masih harus dipertanyakan. Bebasgaptek.com

Related Posts

Add Comment