Rumor Spesifikasi Xiaomi Mi 5, Disebut Memiliki Dua Versi

Rumor spesifikasi Xiaomi Mi 5, disebut memiliki dua versi – Pabrikan ponsel Tiongkok kerap kali meluncurkan ponsel papan atas mereka dalam dua versi yang berbeda, dengan harga yang berbeda pula berdasarkan besaran RAM dan kapasitas penyimpanan internal yang disokong.

Sekarang, Xiaomi juga bertekad untuk melakukan hal yang sama, namun dengan pendekatan yang sedikit berbeda, menurut sebuah laporan dari media Tiongkok.

Pihak internal di industri ponsel Tiongkok mengatakan bahwa Mi 5 akan memiliki dua versi perangkat keras yang berbeda. Salah satunya diperlihatkan pada gambar di bawah ini. Gambar ini merupakan bocoran yang sering muncul beberapa waktu terakhir. Perangkat ini disebut akan mengusung layar melengkung 2,5 dimensi dan memiliki rangka besi. Versi tersebut akan memiliki resolusi layar 1080p.

Penampakan Xiaomi Mi 5. Sumber: kkj.cn

Namun, Xiaomi juga akan mengeluarkan sebuah model premium, dengan rangka keseluruhan besi dan resolusi layar 2 kali Full HD (Quad HD), namun dengan ukuran fisik layar yang serupa.

Rumor Spesifikasi Xiaomi Mi 5

Meski hal ini belum pernah diumumkan sebelumnya, namun kami yakin bahwa Xiaomi nyatanya akan menciptakan dua versi yang berbeda. Versi yang lebih murah akan mengusung kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang lebih kecil, dengan perbandingan 3GB dan 32GB vs 4GB dan 64GB.

Mi 5 diperkirakan akan mengusung layar 5,2 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 820, pemindai sidik jari pada tombol fisik Home, kamera belakang 16MP, kamera depan 13MP, dan baterai berkapasitas 3600 mAh. Ponsel ini akan dirilis 21 Januari mendatang, dan akan mulai dijual pada 8 Februari. Bebasgaptek.com

Related Posts

Add Comment