Rumor Spesifikasi Sony Xperia C6 Super Tipis

Rumor spesifikasi Sony Xperia C6 super tipis – Jika berbicara mengenai bocoran ponsel terbaru, Sony bisa dibilang sebagai perusahaan yang tidak dapat menjaga rahasia sebelum meluncurkan perangkatnya. Hal ini dapat dibuktikan pada bocoran Xperia Z6 yang telah beredar beberapa waktu yang lalu.

Banyak yang bertanya-tanya, apakah Sony tetap akan melanjutkan tren 2 tahun pembaruan ponselnya? Lalu, bagaimanakah dengan ponsel papan tengah pabrikan Negeri Sakura tersebut?

Pada acara Consumer Electronics Show kemarin, Sony tidak banyak berbicara mengenai perangkat atau fitur teknologi yang akan meluncur di masa mendatang. Bahkan, pada saat Sony mengadakan pengumuman pada Selasa (12/1) kemarin, hanya ada varian warna baru (pink) untuk Xperia Z5.

Penampakan perangkat yang disebut-sebut sebagai Sony Xperia C6. Sumber: GSM Arena

Namun, bocoran terbaru yang kami dapatkan beberapa jam yang silam memberi petunjuk mengenai pertanyaan mengenai kemungkinan diluncurkannya perangkat Xperia C6.

Ponsel yang Anda lihat diatas jelas merupakan buatan Sony. Meski informasi mengenai pengembangan perangkatnya masih tertutupi, namun jangan sampai mengabaikan tombol daya berbentuk bulat yang menjadi ciri khas Sony.

Rumor Spesifikasi Sony Xperia C6

Berdasarkan bocoran diatas, terlihat pula sebuah pengeras suara yang diletakkan pada bagian atas perangkat, layaknya perangkat Sony generasi sebelumnya. Namun, belum ada tanda-tanda bahwa bagian bawah perangkat tersebut juga akan mengusung pengeras suara, layaknya pada Xperia C3.

Namun, pengeras suara bukanlah aspek yang paling banyak dibicarakan dalam bocoran ini. Layar ponsel dan ketebalan perangkat ini merupakan isu panas yang banyak dibahas oleh penggemar dan situs pembocor. Bodi Xperia C6 yang begitu mengkilap dan tipis sangat mengundang “selera” penggemar. Dengan dikombinasikan dengan layar melengkung 2,5 dimensi, ponsel ini menjadi usaha Sony untuk mewujudkan ponsel dengan ketebalan setipis kertas.

Di bagian spesifikasi, kami mendengar isu mengenai layar selebar 5,5 inci beresolusi 1080p, prosesor MediaTek Helio P10 enam inti. Kami akan mencoba menarik lebih banyak informasi mengenai Xperia C6 di beberapa minggu mendatang. Bebasgaptek.com

Related Posts

Add Comment