Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge Terbaru, Layar 5,1 Inci

Rumor spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge terbaru, layar 5,1 Inci – Rumor Galaxy S7 memang tiada hentinya. Beberapa sumber rumor yang kami kumpulkan dalam kurun sebulan terakhir, mengabarkan informasi yang saling bertabrakan sehingga membuat bingung pecinta gadget.

Kemarin, sebuah model perangkat yang diberi kode nama SM-G935A masuk ke dalam ujicoba benchmark di AnTuTu dan berhasil direkam oleh banyak situs pembocor teknologi.

Jika model Galaxy S7 memang hanya tersedia dalam dua varian, maka kemungkinan besar keduanya akan mengusung layar selebar 5,1 inci, sama seperti pendahulunya, yakni Galaxy S6 dan S6 Edge. Perangkat berkode nama SM-G935A ini memiliki model yang serupa dengan perangkat SM-925A dan SM-G928A, alias S6 Edge dan S6 Edge+. Kemungkinan besar, perangkat tersebut akan memiliki layar bengkok dan pertama kali akan dicicipi oleh operator telekomunikasi AS, AT&T.

Tampilan hasil benchmark di AnTuTu. Sumber: Pocketnow

Data benchmark AnTuTu memang tidak banyak mengejutkan, karena memunculkan informasi yang serupa dengan rumor-rumor sebelumnya. Dikabarkan, purwarupa Galaxy S7 Edge mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan membawa kamera belakang beresolusi 12MP.

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge Terbaru

Sementara itu, untuk detail spesifikasinya yang muncul sangat sesuai dengan perkiraan banyak pihak. Dalam hasil benchmark tersebut, terlihat besaran RAM 2GB, penyimpanan internal sebesar 64GB (kemungkinan dapat diperluas dengan microSD), layar beresolusi Quad HD (2560×1440), prosesor Snapdragon 820 termutakhir, dan kartu grafis Adreno 530.

Berdasarkan informasi terbaru ini, maka ada kemungkinan versi “Plus” dari kedua varian S7 juga akan diikutsertakan, dengan lebar layar masing-masing 5,5 dan 5,7 inci. Namun, resolusi kameranya yang masih meragukan membuat kita harus lebih berhati-hati dalam menyikapi bocoran terbaru ini. Bebasgaptek.com

Related Posts

Add Comment