Rumor Spesifikasi Oppo F1, Kamera dan RAM Yang Mentereng

Rumor spesifikasi Oppo F1, Kamera dan RAM yang mentereng – Seperti biasanya, banjir pengumuman produk di acara Consumer Electronics Show akan sedikit mendingin di hari ketiga. Salah satu yang mengundang perhatian adalah lini smartphone baru dari Oppo yang bertajuk F.

Perangkatnya ditujukan untuk keperluan fotografi dengan sasaran kelas menengah. Oppo F1, demikian perangkatnya dinamai, baru saja diumumkan oleh divisi pabrikan Oppo di India. Oppo F1 akan memulai debutnya di Asia Selatan pada 28 Januari mendatang.

Penampakan perangkat Oppo F1. Sumber: NDTV

Rumor Spesifikasi Oppo F1

Jadi bagaimanakah persisnya Oppo F1 akan menyatukan keahlian fotografinya dengan spesifikasi dan harga kelas menengah? Menurut laporan dari GSM Arena, resolusi megapiksel pada perangkat ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Masing-masing kamera belakang dan depan mengusung 13 dan 8MP, serupa dengan Oppo R7.

Namun, di bagian perangkat lunak, kamera Oppo F1 dibekali dengan fitur PureImage 2.0+ pada bagian belakang, dan bukaan selebar f/2,0 untuk mempertajam gambar selfie Anda.

Kesimpulannya, seri F1 bisa saja menjadi ponsel khas selfie ketimbang menjadi ponsel fotografi umum. Hal ini diperkuat oleh promosi “Selfie revolution” yang dijadwalkan oleh Oppo India dalam 3 minggu ke depan. Spesifikasi lainnya termasuk diantaranya RAM sebesar 3GB, penyimpanan internal sebesar 64GB, dan sebuah prosesor Qualcomm “misterius.” Kemungkinan besar prosesor yang dimaksud bukanlah Snapdragon 820 termutakhir, namun 615, 618, atau 620 yang baru saja dipasarkan ulang dengan nama Snapdragon 650 dan 652. Bebasgaptek.com

Related Posts

Add Comment