Rumor Spesifikasi LG G5: Lensa Kamera dan Layar Ganda

Rumor spesifikasi LG G5: lensa kamera dan layar ganda – Sebuah konferensi teknologi terakbar di awal 2016 akan segera datang. Consumer Electronics Shows hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi.

Disinilah publik akan melihat jajaran ponsel dan perangkat teknologi termutakhir yang dipamerkan oleh ratusan perusahaan besar dari seluruh dunia.

Meski begitu ponsel yang menarik untuk ditunggu-tunggu mungkin tidak seluruhnya akan muncul pada konferensi ini. Ponsel premium buatan Samsung, HTC, LG kemungkinan “menunda” peluncuran ponselnya lebih lama. Berbicara tentang LG, ponsel andalan terbarunya, LG G5 banyak diperbincangkan oleh publik karena rumor spesifikasi premiumnya yang berhembus kencang. Banyak orang menginginkan bocoran mengenai bahan material yang akan dipakai ataupun gambar purwarupanya.

Layar ganda LG G5 akan serupa LG V10.

Hari ini, pembocor kawakan Evan Blass (@evleaks) memberi detail secara spesifik mengenai apa yang sedang dikembangkan oleh LG untuk perangkat G5 mereka.

Rumor spesifikasi LG G5: Layar Ganda

Seperti diketahui, G4 mengusung layar 5,4 inci beresolusi quad HD. Namun ukuran saudaranya, G5 mungkin akan mengecil lebih sedikit ke angka 5,3 inci namun mengusung resolusi yang sama. Yang mengagetkan adalah, terdapat layar tambahan berupa widget informasi (ticker) serupa LG V10 yang tampak pada gambar diatas. Dari informasi ini, dapat disimpulkan bahwa LG akan memproduksi banyak model ponsel dengan layar ganda, dimana LG G5 dipatok sebagai pemimpinnya.

Beberapa spesifikasi lain yang dibocorkan diantaranya adalah baterai berkapasitas 2.800 mAh yang lebih kecil, pemindai sidik jari belakang ala Nexus 5X, dan diperkenalkannya lubang ekspansi “Magic Slot” yang akan menggugah ketertarikan Anda.

Aksesoris yang akan disematkan pun tidak tanggung-tanggung. Mulai dari perangkat Virtual Reality, papan ketik fisik, modul kamera tambahan, yang mana akan membuat LG G5 semakin terasa mewah.

Mengenai kamera, G5 kemungkinan akan terpasang dengan kamera ganda, serupa dengan kamera depan LG V10. Hal ini akan memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar luas dengan penampakan 135 derajat. Berdasarkan bocoran, kamera LG G5 akan mengusung resolusi 16MP, meski belum jelas apakah resolusi ini akan sama pada kedua lensanya. Bebasgaptek.com

Related Posts

Add Comment