Rumor Spesifikasi iPhone 7 dan iPhone 6c Terbaru

Rumor spesifikasi iPhone 7 dan iPhone 6c terbaru – Sebuah laporan yang baru saja terbit di Tiongkok mengatakan bahwa model terbaru iPhone mendatang akan memiliki fitur tahan air.

Hal ini semakin memperkuat isu yang telah berhembus sebelumnya. Selain itu, spesifikasi perangkat iPhone 6c yang banyak diperbincangkan sudah muncul ke permukaan.

Kantor berita Tiongkok, Commercial Times menyertakan laporan dari sebuah badan penelitian, bahwa Catcher Technology yang berpusat di Taiwan akan menjadi pemasok utama rangka besi untuk perangkat Apple yang akan datang. Laporan ini juga menyebutkan bahwa Apple akan mengusung material komponen yang akan menghilangkan motif antena pada bagian belakang tubuh iPhone. Commercial Times juga menyebut Catcher Times akan mendapat jatah sebesar 30-35 persen dari total produksi iPhone yang akan datang.

Hasil render iPhone 6c yang banyak dirumorkan. Sumber: NDTV

Sementara itu, blog teknologi Tiongkok My Drivers mengakui telah mendapat informasi mengenai iPhone 6c yang banyak ditunggu orang. iPhone 6c kemungkinan akan diberi nama iPhone 7c, demikian menurut laporan orang dalam pabrikan mereka.

Rumor Spesifikasi iPhone 7 dan iPhone 6c

Beberapa detail spesifikasi yang dibeberkan diantaranya adalah baterai sebesar 1.642 mAh, yang mana lebih besar ketimbang 5c. Selain itu, perangkat ini akan menggunakan prosesor Apple A9, penyimpanan internal sebesar 16GB, Touch ID, dan RAM sebesar 2GB.

Sebuah laporan terbaru meyebutkan bahwa Apple kemungkinan akan merilis versi iPhone 6c pada April mendatang, berdasarkan kajian mereka atas laporan rencana China Mobile 2016. Laporan ini mempertegas rumor sebelumnya yang menyebutkan iPhone 4 inci terbaru akan mulai diluncurkan pada pertengahan 2016.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Apple diklaim akan menggusur lubang sambungan Lightning dan menggantinya dengan USB tipe C. Beberapa fitur lain yang mungkin sedang dikerjakan oleh Apple diantaranya adalah sensor kamera ganda, sensor 3D Touch ganda, dan teknologi pemindai sidik jari dalam layar. Bebasgaptek.com

Related Posts

Add Comment