Rumor Spesifikasi Asus Zenfone 3 Terbaru

Rumor spesifikasi Asus Zenfone 3 terbaru –┬áJika Anda mencari tentang informasi spesifikasi mengenai ponsel papan atas Asus Zenfone 3 yang akan keluar dalam beberapa waktu mendatang, mohon maaf kami belum dapat membeberkan apa-apa.

Namun, beberapa hasil ujicoba yang baru saja keluar di situs GFXBench mungkin saja adalah spesifikasi resmi dari dua varian ponsel segmen menengah ke bawah buatan pabrikan Taiwan tersebut.

Model yang diberi kode nama ASUS Z010DD dan ASUSZ012D memiliki spesifikasi yang lebih mendekati pasar kelas menengah ketimbang spesifikasi yang serupa dengan versi RAM 4GB Zenfone 2.

Daftar spesifikasi kedua ponsel Asus Zenfone 3 di situs GFX Bench. Sumber: gfxbench.com

Rumor Spesifikasi Asus Zenfone 3 Terbaru

Ponsel pertama memiliki layar selebar 5,9 inci dengan resolusi HD (1280×720 piksel), prosesor Snapdragon 615 delapan inti, kartu grafis Adreno 405, RAM 3GB, dan penyimpanan flash layaknya Macbook Air dengan ukuran 24GB. Perangkat ini memiliki kamera belakang dan depan masing-masing 12 dan 5 megapiksel yang dapat merekam video dengan kualitas Full HD (1920×1080 piksel).

Sementara ponsel kedua memiliki resolusi Full HD dengan ukuran layar 5,5 inci, serta prosesor Snapdragon enam inti yang belum disebutkan namanya. Ponsel ini mengusung kartu grafis Adreno 510, serta RAM 3GB.

Keduanya berjalan diatas Android 6.0 Marshmallow dalam hasil ujicoba GFXBench. Ini adalah kabar baik mengingat Marshmallow masih sangat sedikit digunakan di dalam ponsel Android masa kini.

Sementara itu, Zenfone Zoom yang baru saja diperkenalkan pada acara Consumer Electronics Show 2016 di Las Vegas beberapa minggu silam, kini sudah dapat dipesan secara pre-order dengan harga $399 atau sekitar 5,5 juta rupiah. Ponsel ini menawarkan kemampuan perbesaran lensa hingga 3 kali tanpa mengurangi resolusinya. Bebasgaptek.com

Related Posts

Add Comment