Rumor Samsung Galaxy S7 Plus dan S7 Edge Plus Dikonfirmasi Oleh Pembuat Aksesoris

Rumor Samsung Galaxy S7 Plus dan S7 Edge Plus dikonfirmasi oleh pembuat aksesoris – Pabrikan pembuat aksesoris IT Skins secara terang-terangan mengisyaratkan bahwa Samsung kemungkinan besar akan merilis empat varian ponsel papan atas Galaxy tahun depan.

Empat varian model yang dirumorkan adalah Galaxy S7, Galaxy S7 Plus, Galaxy S7 Edge, dan Galaxy S7 Edge Plus. Aksesoris berupa casing ponsel pun sudah muncul di internet sebagai bagian dari pre-order.

Daftar desain casing ponsel Samsung Galaxy S7 Plus

Namun perlu kami ingatkan bahwa rancangan casing ini kemungkinan besar masih didasarkan pada model Galaxy S7 yang dibocorkan ke publik, dan bukan aslinya. Sehingga, rancangan varian Plus nantinya bisa saja berbeda dengan apa yang tertera pada gambar di bawah ini.

Bukan kali ini saja varian Plus dari Galaxy S7 bocor di internet. Awal bulan ini, pembocor kelas kakap Evan Blass atau yang lebih dikenal dengan akunnya @evleaks mengindikasikan bahwa raksasa Korea tersebut mungkin akan merilis empat varian S7 secara bersamaan pada awal 2016.

Rumor Samsung Galaxy S7 Plus dan S7 Edge Plus

Baru-baru ini, model premium Galaxy S7 dikabarkan tidak akan mengikuti pameran CES 2016 dikarenakan jadwal pameran yang bentrok dengan rencana Samsung. Beberapa laporan menyebutkan Samsung kemungkinan akan memajukan jadwal rilis Galaxy S7, seperti halnya Galaxy S6 dan S6 Edge tahun lalu.

Berdasarkan bocoran yang telah beredar, Galaxy S7 dikabarkan akan datang dalam ukuran 5,2 inci, dan dipersenjatai dengan Qualcomm Snapdragon 820 di beberapa negara tertentu, dan Exynos 8 Octa 8890 di negara lainnya. Samsung juga dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Qualcomm yang akan memberi akses eksklusif untuk chipset termutakhirnya hingga April 2016. Samsung juga dirumorkan akan mengadopsi fitur layar sensitive serupa 3D Touch yang diperkenalkan oleh Apple dalam iPhone 6s dan 6s Plus beberapa bulan lalu. Bebasgaptek.com

Related Posts

Add Comment