Review Spesifikasi ZTE Nubia Z11 dan Nubia X8

Review spesifikasi ZTE Nubia Z11 dan Nubia X8 –┬áPergelaran Consumer Electronics Show tahun ini tidak banyak memberi kejutan di bidang ponsel papan atas buatan pabrikan ternama, termasuk juga perangkat ZTE Nubia yang banyak dinanti-nanti penggemar.

Alih-alih sudah diluncurkan, Nubia Z11 yang diplot sebagai ponsel premium pabrikan Tiongkok tersebut hanya menunjukkan gambar panel depan perangkatnya.

Jadi, kapankah perangkat ini akan diresmikan? Nampaknya tidak akan lama lagi, karena hari ini, Anda dapat menyaksikan beberapa gambar render dari Nubia Z11 dan phablet Nubia X8 yang masih menjadi rumor.

Penampakan ZTE Nubia Z11 yang sudah diresmikan. Sumber: NDTV

Review Spesifikasi ZTE Nubia Z11 dan Nubia X8

Gambar render tersebut tampaknya serupa dengan gambar panel depan yang lebih dahulu muncul ke publik. Bagian belakangnya menunjukkan letak kamera ganda. Berdasarkan rumor, salah satu dari kamera ganda ini memiliki resolusi 21 megapiksel, dan satunya lagi memiliki resolusi lebih rendah yang difungsikan sebagai alat pembesar. Dikabarkan, Nubia Z11 akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4GB, dan layar 5,2 inci beresolusi Quad HD.

Sedangkan phablet Nubia X8 yang masih menjadi rumor di bawah ini, diperkirakan akan mengusung spesifikasi yang hampir serupa. Namun, layarnya memiliki lebar 6,4 inci, dan baterai berkapasitas 4500 mAh. Layaknya Z11, model X8 ini juga akan membawa fitur pemindai sidik jari. Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa model phablet ini akan mengusung baterai yang sedikit lebih besar ketimbang Z11, jadi masih harus ditunggu hingga ZTE benar-benar meresmikannya.

Penampakan phablet ZTE Nubia X8 yang masih menjadi rumor. Sumber: Weibo

Sebagai informasi, ZTE akan mengadakan acara pameran Nubia pada 18 Januari mendatang, atau kurang dari seminggu lagi.

Related Posts

Add Comment