Review Spesifikasi Xiaomi Mi 5, Diluncurkan Pada Februari Mendatang

Review spesifikasi Xiaomi Mi 5, diluncurkan pada Februari mendatang –┬áKeran informasi gadget dari pabrikan ponsel raksasa dunia secara resmi dibuka pada acara Consumer Electronic Show 2016 di Las Vegas.

Diantara yang paling mengundang perhatian adalah perkembangan chipset ponsel buatan Qualcomm, yang pada saat bersamaan secara tidak langsung mengumumkan perangkat LeTV Max Pro yang diketahui dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 820. Jika versi 820 ini dapat berjalan dengan lancar, maka tidak ada alasan bagi pabrikan ponsel Android untuk segera menggunakan chip setebal 14 nanometer ini pada perangkat premium mereka.

Kita masih belum tahu kapan perangkat phablet LeTV generasi kedua akan dirilis secara komersial. Sedangkan Xiaomi sendiri sudah mengumumkan lewat akun resminya di jejaring sosial Weibo, bahwa perangkat papan atas Mi 5 mereka akan dijual secara resmi setelah Tahun Baru Imlek.

Penampakan Xiaomi Mi 5 Yang Diperkirakan Meluncur Seusai Tahun Baru Imlek. Sumber: Xiaomi

Belum pastik kapan tanggal rilis secara pastinya, dan Xiaomi juga belum memberitahu kapan acara pers resmi mereka akan dilaksanakan. Kemungkinan, pabrikan Tiongkok ini akan mengadakan acara pada akhir Januari ini.

Review Spesifikasi Xiaomi Mi 5

Berdasarkan informasi sebelumnya, spesifikasi Mi 5 akan mengusung prosesor Snapdragon 820, RAM sebesar 4GB, penyimpanan internal sebesar 64GB, baterai berkapasitas 3600 mAh, dan layar selebar 5,2 inci beresolusi Quad HD.

Selain mengumumkan informasi chip prosesor dan modelnya, salah satu dari pendiri Xiaomi meyakinkan penggemar Mi bahwa permintaan mereka akan dipenuhi dengan banyaknya fitur dan jeroan yang terdapat dalam Mi 5.

Di Tiongkok sendiri penjualan versi Mi 5s yang lebih gahar diperkirakan akan dimulai pada April mendatang. Bebasgaptek.com

Related Posts

Add Comment