Review Spesifikasi Tablet Dell Venue 8 Pro Windows 10

Review spesifikasi tablet Dell Venue 8 Pro Windows 10  -Diantara sedikitnya tablet yang dirilis diatas sistem operasi Windows 10, Dell Venue 8 Pro terbaru mungkin adalah pembelian paling menggoda dan bernilai tinggi bagi mereka yang membutuhkan kinerja perangkat.

Tablet ini tetap mengusung rancangan ikonik yang diwarisi oleh versi pendahulunya, dan memperbarui hampir setiap aspek yang dapat ditingkatkan, sembari tetap menjaga keterjangkauan harganya.

Penampakan tablet Dell Venue 8 Pro. Sumber: Pocketnow

Review Spesifikasi Tablet Dell Venue 8 Pro

Resolusi layarnya meningkat dari HD menjadi Full HD atau lebih tepatnya WUXGA, yakni 1920 x 1200 piksel, dengan kepadatan 283 ppi. Di bagian dapur pacu, ada prosesor Intel Atom paling ringkas hingga saat ini, yakni x5-Z8500 empat inti berkecepatan 2,24 GHz. Prosesor gahar ini ditemani oleh RAM berukuran 4GB untuk memberi pengguna kenyamanan membuka banyak program sekaligus.

Di bagian penyimpanan internal, ada memori sebesar 64 GB sebagai standar bawaannya. Kapasitas ini masih dapat diperluas hingga 128 GB dengan menggunakan kartu microSD. Lubang USB Dell Venue 8 Pro sudah mengusung tipe C. Memang, kamera belakang dan depan sebesar masing-masing 5 dan 2 MP tidak terlalu mumpuni, namun hal ini wajar mengingat perangkat tablet tidaklah populer sebagai alat fotografi.

Ini adalah perangkat yang sempurna bagi mereka yang menginginkan komputer seringkas ponsel namun dengan kinerja yang kuat. Di Amerika Serikat sendiri Dell Venue 8 Pro dijual dengan harga $400 hingga $450 atau sekitar 5,5 hingga 6,25 juta rupiah. Bebasgaptek.com

Related Posts

Add Comment