Review Spesifikasi Samsung Galaxy J7 2016

Review spesifikasi Samsung Galaxy J7 2016 – Saya yakin semua Anda pasti sudah afdol dengan perangkat papan atas Samsung, yakni Galaxy S6, S6 Edge, S6 Edge+, dan Note 5. Raksasa Korea tersebut baru-baru ini merilis beberapa model papan bawah dan tengah sebagai bagian dari lini Galaxy J dan Galaxy A.

Samsung tahun lalu telah merilis Galaxy A3, A5, dan A7 generasi kedua, serta Galaxy A9 generasi pertama tahun lalu. Beberapa minggu yang lalu, bocoran Galaxy J5 versi 2016 pun sudah mencuat ke publik.

Penampakan Samsung Galaxy J7 generasi pertama. Sumber: Android Central

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J7 2016

Dan beberapa jam yang lalu, Galaxy J7 2016 juga telah bocor dalam sebuah tes di situs GFXBench. Menurut informasi pada situs tersebut, Galaxy J7 2016 akan mengusung layar 5,5 inci 1080p, beserta dengan RAM 3Gb dan penyimpanan internal 16GB. Adapun dapur pacunya ditenagai oleh Snapdragon 615 64 bit, delapan inti, dan kartu grafis Adreno 405.

Di bagian fotografi, ada kamera belakang dan depan masing-masing memiliki resolusi 13 dan 5 megapiksel. Selain itu, ponsel ini kemungkinan besar akan berjalan diatas Android 5.1.1 Lollipop sebelum akhirnya akan mendapat pembaruan ke Marshmallow 6.0.

Perlu diingat bahwa Galaxy J7 yang dibahas kali ini adalah generasi kedua. Generasi J7 pertama kali keluar Juni 2015, dan mengusung RAM yang dua kali lebih kecil (1,5 GB) dan resolusi layar yang lebih kecil (720p). Di luar itu, spesifikasi keduanya tampak serupa, dan Galaxy J7 juga diperkirakan akan datang dengan lubang SIM ganda. Masih akan dilihat apakah generasi kedua ini dirancang dengan rangka besi.

Itulah beberapa spesifikasi yang kami dapat dari daftar ujicoba GFX Bench tersebut, namun untuk urusan harga dan tanggal peluncurannya, masih akan menunggu bocoran terbaru atau pengumuman resmi dari Samsung. Bebasgaptek.com

Related Posts

Add Comment