Review Spesifikasi Panasonic Eluga Turbo Dengan RAM 3GB

Review spesifikasi Panasonic Eluga Turbo dengan RAM 3GB –¬†Panasonic telah meluncurkan ponsel pintar pertama mereka di tahun 2016 untuk pasar India. Ponsel yang diberi nama Eluga Turbo ini sudah dapat dibeli secara pra-pemesanan secara eksklusif di Snapdeal.

Perangkat ini dijual dengan harga $149 atau sekitar 2 juta rupiah.

Review Spesifikasi Panasonic Eluga Turbo

Panasonic Eluga Turbo yang mendukung SIM ganda ini mengusung layar 5 inci beresolusi HD (1280×720 piksel) berteknologi IPS, dan ditenagai dengan prosesor delapan inti 64 bit berkecepatan 1,5 GHz, berpasangan dengan RAM 3GB. Ponsel tersebut berjalan diatas Android 5.1 Lollipop dan telah dikustomisasi dengan FitHome UI, serta dibekali kamera belakang dan depan masing-masing 13 dan 5 megapiksel.

Panasonic Eluga Turbo. Sumber: NDTV

Eluga Turbo membawa kapasitas penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD. Di bagian konektivitas, ada 4G LTE, GPS, Wi-Fi, Wi-Fi Hotspot, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0, dan Micro-USB. Dengan dimensi 142,4 x 71,2 x 6,95 mm, ponsel kelas menengah ke bawah ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 2350 mAh, dan akan ditawarkan dalam warna Marine Blue, Champagne Gold, dan Rose Gold.

Bagian depan ponselnya dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3, sementara bagian belakangnya Asahi Dragontrail.

India dipandang sebagai pasar potensial dengan banyaknya populasi yang melek teknologi. Perangkat 4G LTE pun semakin digencarkan sebagaimana frekuensi LTE India kini sudah didukung secara pabrikan oleh ponsel pada umumnya. Panasonic akan bersaing dengan pabrikan asal Tiongkok. Bebasgaptek.com

Related Posts

Add Comment