Review Spesifikasi LG K10 dan K7, Pesaing Berat Moto G

Review Spesifikasi LG K10 dan K7, Pesaing Berat Moto G –¬†Biasanya, ponsel bukanlah menjadi objek perhatian utama di perhelatan acara Consumer Electronics Show. Namun, hal ini tidak membatasi LG untuk menelurkan dua perangkat ponsel murah terbarunya, kemarin.

LG K10 berukuran 5,3 inci, serta K7 yang berukuran 5 inci diperkirakan akan berhadapan langsung dengan Motorola Moto G, dimana harga dan spesifikasi yang ditawarkan tergolong serupa. Desainnya boleh dikatakan punya kesan tersendiri dengan rancangan fisiknya yang terbuat dari plastic kilat dengan pola di bagian belakang. Apabila digenggam ponsel akan memberi kesan kokoh. Layar 2,5 dimensi di bagian depan juga membuatnya tampak serupa dengan iPhone 6S.

Penampakan LG K10 dan K7. Sumber: Pocketnow

Review Spesifikasi LG K10 dan K7

Ponsel 4G LTE LG K10 menjadi primadona dalam acara peluncuran LG dengan mengusung layar HD, prosesor enam tinti, dan RAM 2GB. Sedangkan adiknya K7 memiliki resolusi 854×480 piksel dengan prosesor empat inti.

Selain menyediakan model 4G, LG juga menawarkan model 3G yang akan disebar ke beberapa negara. Ponsel 3G ini juga memiliki kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang lebih rendah, sehingga bisa dikatakan menargetkan kelas papan bawah.

Untuk urusan kamera, LG tidak bisa dibilang main-main. Versi K10 4G mengusung kamera belakang beresolusi 13MP, serta kamera depan 8MP. Sedangkan versi 3G memiliki kamera belakang 8MP. Semuanya memiliki fitur gerak geser untuk mengambil gambar selfie. Buka tangan Anda lalu genggam seketika untuk mengambil gambar selfie. Kamera depannya juga dilengkapi dengan lampu kilat untuk mengambil gambar di kegelapan.

Perangkat ini berjalan diatas Android 5,1 Lollipop, dan tersedia dalam varian warna putih, hitam, emas, dan indigo. Sayangnya warna ini tidak dapat diutak-atik layaknya Moto G. Bebasgaptek.com

Related Posts

Add Comment