Review Spesifikasi Lenovo K5 Note Terbaru

Review spesifikasi Lenovo K5 Note Terbaru –┬áSetelah beberapa minggu yang lalu meluncurkan Vibe K4 Note, kini Lenovo telah mengumumkan ponsel K5 Note di Tiongkok.

Dengan harga 1099 yuan atau sekitar 2,3 juta rupiah, Lenovo K5 Note akan dijual di pasar negeri tirai bamboo. Serupa dengan Lenovo Vibe K4 Note, K5 Note ini juga akan dijual dengan sistem adu cepat namun hanya tersedia di Tiongkok.

Sayangnya, pihak perusahaan tidak memberitahukan apapun soal kemungkinan peluncuran Lenovo K5 Note diluar negeri.

Penampakan Lenovo K5 Note. Sumber: Lenovo China

Lenovo K5 Note terbaru mengusung banyak perubahan dibandingkan dengan K4 Note, seperti diantaranya rangka besi. Beberapa fitur penting yang dibawa dalam perangkat ini adalah pemindai sidik jari, yang ditempatkan dibawah modul kamera belakang, meskipun Vibe K4 Note juga mengusung fitur yang sama. Perangkat ini juga dilengkapi dengan pengeras suara Dolby Atmos yang merupakan fitur utama di Vibe K4 Note.

Review Spesifikasi Lenovo K5 Note

Layaknya pendahulunya, K5 Note dipersenjatai pula dengan prosesor MediaTek. K5 Note mengusung MediaTek Helio P10 delapan inti, 64-bit, dengan kecepatan 1,8 GHz, serta didukung oleh RAM 2GB dan kartu grafis Mali-T860. Di bagian penyimpanan internal, ada memori sebesar 16GB yang dapat diperluas hingga 128GB dengan microSD.

Lenovo K5 Note yang memiliki kartu SIM 4G LTE ganda ini mengusung layar 5,5 inci Full HD (1080×1920 piksel), serupa dengan Vibe K4 Note. Untuk urusan kamera K5 Note memiliki kamera belakang 13 megapiksel dengan fitur PDAF autofokus, dan bukaan lensa f/2.2. Selain itu adapula lampu kilat LED ganda. Sedangkan kamera depannya mengusung resolusi 8 megapiksel.

Lenovo China yang menginformasikan tentang K5 Note juga mengkonfirmasi beberapa fitur standar seperti GPRS/EDGE, 3G, A-GPS, Bluetooth 4.0, dan Micro-USB.

Di bagian desain antarmuka, K5 Note memakai Vibe UI yang mengubah rancangan Android 5.1 Lollipop dalam perangkat ini. Fitur fisik yang terdapat dalam ponsel ini diantaranya adalah kompas digital, akselerometer, sensor jarak, dan sensor cahaya.

Related Posts

Add Comment