Review Spesifikasi Infinix Zero 3, Ponsel Dengan Layar dan Spesifikasi Besar

Review spesifikasi Infinix Zero 3, ponsel dengan layar dan spesifikasi besar – Masihkah Anda ingat, ketika mendiang Steve Jobs pada tahun 2010 silam mengatakan bahwa “tidak akan ada seorangpun yang mau membeli ponsel berukuran besar?”

Pada masanya, iPhone hanya memiliki layar 3,5 inci dan terjual laris bak pisang goreng. Namun, berkat Samsung yang menjadi penggagas utama ponsel berlayar besar, kini iPhone pun ditawarkan dalam ukuran 5,5 inci.

Kini, ponsel khusus layar besar dengan spesifikasi gahar banyak bertebaran, terutama dari pabrikan Tiongkok. Salah satu yang sedang naik daun adalah Infinix. Perangkat papan atas terbaru mereka, Infinix Zero 3 patut menjadi pilihan Anda selanjutnya yang menginginkan performa dan layar super. Simak ulasan spesifikasinya dibawah ini.

Penampakan Infinix Zero 3. Sumber: GSM Arena

Review Spesifikasi Infinix Zero 3

Zero 3 mengusung layar selebar 5,5 inci, beresolusi HD (1280 x 720 piksel) dengan dilapisi Corning Gorilla Glass 3. Perangkat ini mengusung prosesor MediaTek Helio X10 yang kerap ditemui pada ponsel dengan spesifikasi papan atas namun memiliki harga cenderung terjangkau. Prosesor delapan inti berkecepatan 2,2 GHz ini ditemani oleh RAM sebesar 3 GB.

Di bagian fotografi, ada kamera belakang beresolusi 20,7 megapiksel dengan dibekali lampu kilat LED. Sedangkan di bagian depan ada kamera beresolusi 5 megapiksel yang juga memiliki lampu kilat. Ponsel ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 3030 mAh, yang mana dirasa relatif kurang jika dibandingkan dengan spesifikasinya yang banyak menuntut tenaga. Di bagian penyimpanan internal, ada memori sebesar 16GB yang dapat diperluas dengan bantuan microSD.

Infinix Zero 3 dirancang dengan balutan rangka besi dan sudut tajam yang sedikit licin pada awalnya. Sedangkan di bagian sistem operasi, ada Android 5.1 Lollipop yang desain antarmukanya sudah dikustomisasi dengan XUI khas Infinix. Desain antarmuka ini membawa banyak aplikasi bawaan dan pengaturan cepat. Ini membuat Zero 3 terasa sangat responsif dan ringan. Bebasgaptek.com

Related Posts

Add Comment