Review Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 650

Review spesifikasi dan harga Microsoft Lumia 650 – Ponsel Microsoft Lumia 650 yang banyak dirumorkan akhir-akhir ini disebut-sebut akan diluncurkan pada 1 Februari mendatang. Dalam berita terpisah, bocoran mengenai harga perangkat Lumia 650 juga telah disebutkan.

Situs Windows Central yang mengutip beberapa sumber mengatakan bahwa Microsoft akan membeberkan informasi detail mengenai perangkat tersebut lewat sebuah postingan di blog resmi mereka. Laporan ini menambahkan bahwa perusahaan yang bermarkas di Redmont, Washington ini juga akan mengumumkan ketersediaan dan harga Lumia 650.

Penampakan Microsoft Lumia 650. Sumber: Venturebeat

Review Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 650

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Lumia 650 digadang-gadang akan mengusung sistem operasi Windows 10 Mobile dan layar 5 inci beresolusi HD. Ponsel ini diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 210 atau 212, RAM 1 GB, dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas via kartu microSD.

Masing-masing kamera belakang dan depan membawa resolusi 8 dan 5 megapiksel. Lumia 650 akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 2000 mAh. Warna yang tersedia adalah Hitam dan Putih. Fitur lainnya yang ditunjukkan dalam ponsel ini adalah Qualcomm Quick Charge 2.0, konfigurasi kartu SIM ganda, Bluetooth 4.1, NFC, HD Voice, dan panggilan Wi-Fi.

Sebelumnya spesifikasi Lumia 650 telah bocor dalam sebuah daftar produk di toko online Ceko. Menurut distributor perangkatnya, Lumia 650 akan dihargai di rentang harga 5491 koruna atau sekitar 3 juta rupiah dalam versi tanpa paket operator.

Beberapa waktu yang lalu muncul gambar Lumia 650 yang tampaknya memakai rangka besi. Versi perangkat warna hitamnya juga terlihat mengusung sebuah pengeras suara yang diletakkan dibawah layar. Bebasgaptek.com

Related Posts

Add Comment