Review Spesifikasi Coolpad Note 3 Lite, Ponsel Murah Dengan RAM Gahar

Review spesifikasi Coolpad Note 3 Lite, ponsel murah dengan RAM gahar – Pabrikan Tiongkok, Coolpad baru saja meluncurkan sebuah smartphone terbaru di India pada hari Jumat (15/1). Perangkat yang diberi nama Coolpad Note 3 Lite ini dihargai sekitar 103 dollar atau sekitar 1,43 juta rupiah, dan dijual secara eksklusif di toko Amazon India dengan sistem flash sale. Flash sale pertama akan dilakukan pada 28 Januari mendatang sekitar pukul 2 siang waktu setempat.

Coolpad Note 3 Lite adalah versi rendah dari Coolpad Note 3, yang dulunya diluncurkan pada Oktober 2015 silam dengan harga 132 dollar atau sekitar 1,83 juta rupiah.

Demonstrasi Coolpad Note 3 Lite. Sumber: amazon.in

Review Spesifikasi Coolpad Note 3 Lite

Coolpad Note 3 Lite mengusung kartu SIM ganda berteknologi 4G LTE, dan berjalan diatas Android 5.1 Lollipop yang telah dirancang menggunakan antarmuka Cool UI versi keenam. Ponsel ini mengusung layar selebar 5 inci, dengan resolusi HD (1280 x 720 piksel) dengan teknologi IPS. Di bagian dapur pacu, ada prosesor MediaTek MT6735 empat inti berkecepatan 1,3 GHz, dengan dibekali RAM sebesar 3GB. Hal ini menjadi daya tarik utama dari ponsel yang dapat dikategorikan sebagai perangkat harga murah ini.

Coolpad Note 3 Lite dilengkapi kamera belakang 13 megapiksel dengan bukaan f/2.0 dan lampu kilat LED. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 megapiksel. Kapasitas penyimpanannya berada di angka 16GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 64GB. Beragam pilihan konektivitas pun disediakan termasuk 4G, Bluetooth 4.0, Wi-Fi, dan Micro-USB.

Note 3 Lite ditenagai oleh baterai berkapasitas 2500 mAh yang dapat bertahan selama 200 jam dalam waktu siaga. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur akselerometer, sensor jarak, dan kompas digital. Bebasgaptek.com

Related Posts

Add Comment