Review Spesifikasi CAT S50c, Ponsel Khusus Kondisi Ekstrim

Review spesifikasi CAT S50c, ponsel khusus kondisi ekstrim –¬†Diproduksi oleh pabrikan teknologi Inggris dengan menggunakan lisensi dari perusahaan konstruksi Caterpillar, ponsel CAT dikenal sebagai perangkat tangguh yang dapat bertahan di dalam kondisi hujan, ataupun ketika terjatuh dan terpapar cairan.

Kini, pabrikan tersebut sedang mengembangkan ponsel CAT S50c yang kini telah tersedia untuk pelanggan operator Verizon di AS. Ponsel ini cocok untuk dipakai di tempat-tempat yang rawan dan kasar seperti lokasi konstruksi, pertambangan, ataupun daerah operasi militer.

Penampakan ponsel CAT S50c. Sumber: Cnet

Review Spesifikasi CAT S50c

CAT S50c tahan akan segala jenis cuaca, baik yang paling ekstrim sekalipun. Perangkat ini kebal terhadap kelembaban udara, kondisi suhu yang berubah cepat, kadar garam, air, dan debu. Selain dapat digunakan pada tempat-tempat diatas, ponsel CAT ini juga cocok digunakan untuk para atlit dan pecinta olahraga ekstrim. CAT S50c mengusung layar 4,7 inci dengan resolusi HD (1280×720 piksel) dengan dilapisi layar Corning Gorilla Glass. Layarnya tetap responsif meski digunakan dengan sarung tangan, ataupun ketika sedang berada dalam keadaan basah. Kapasitas penyimpanannya dapat diperluas hingg 64GB dengan menggunakan microSD. Ponsel ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 2630 mAh yang dapat bertahan hingga seharian penuh. Anda pun dapat memanfaatkan push-to-talk, yang mana akan merubah ponsel ini menjadi walkie-talkie tanpa harus mengandalkan jaringan data.

Dengan sertifikasi Mil Spec 810G, ponselini diklaim dapat bertahan meski jatuh dari ketinggian 1,2 meter. Ponsel ini juga dapat bertahan di dalam air dengan kedalaman 1 meter hingga 30 menit lamanya. Hal ini dapat dimungkinkan berkat sertifikasi IP67. Bebasgaptek.com

Related Posts

Add Comment