Review Spesifikasi Asus Zenfone Max, Meluncur Dengan Baterai 5000 mAh

Review Spesifikasi Asus Zenfone Max, Meluncur Dengan Baterai 5000 mAh – Asus India baru saja meluncurkan seri ponsel Zenfone terbarunya, yakni Zenfone Max, dengan harga sebesar $150 atau sekitar 2 juta rupiah.

Perangkat ini sudah dapat dipesan secara pre-order via toko online Amazon India dan Flipkart mulai hari ini. Kedua toko ini menyebutkan 14 Januari sebagai tanggal pengiriman kepada konsumen yang telah memesan terlebih dahulu. Kemudian, ponsel ini akan dijual di Asus Exclusive Stores dan penjual lainnya mulai paruh kedua bulan Januari ini.

Pertama kali muncul ke publik saat Agustus kemarin, Zenfone Max mengandalkan kapasitas baterai super besar sebagai modal utama untuk menarik minat konsumen. Baterai berkapasitas 5000 mAh diklaim oleh Asus dapat digunakan sebagai power bank untuk perangkat lain. Baterai ini juga diketahui tidak dapat dibongkar pasang.

Penampakan Asus Zenfone Max Pada Situs Toko Online. Sumber: Amazon.in

Asus mengakui Zenfone Max dapat bertahan diam selama 914 jam, dan 34 jam untuk mengobrol. Dengan baterai sedemikian besar, Zenfone Max akan berhadapan langsung dengan produk Tiongkok seperti Gionee Marathon M4 yang memiliki kapasitas baterai serupa, dan Gionee Marathon M5 yang mengusung dua baterai 3010 mAh dengan total 6020 mAh. Selain itu, ada pula Lenovo Vibe P1 yang meluncur Oktober kemarin dan diplot memiliki baterai sebesar 4900 mAh.

Review Spesifikasi Asus Zenfone Max

Sedangkan untuk urusan spesifikasi, Zenfone Max sendiri mengusung layar IPS sebesar 5,5 inci dengan resolusi HD (1280×720) dan menampilkan desain antarmuka ZenUI 2.0 yang didasarkan pada sistem operasi 5.0 Lollipop. Dapur pacunya sendiri menggunakan prosesor Snapdragon 410 empat inti dengan kapasitas 1GHz dengan RAM sebesar 2GB. Kapasitas penyimpanannya sendiri dipatok di angka 16GB yang dapat diperlebar hingga 64GB menggunakan microSD. Jaringannya pun sudah menyokong teknologi 4G LTE.

Sedangkan untuk urusan kamera, Zenfone Max diperlengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan lampu flash ganda serta kamera depan 5 megapiksel. Bebasgaptek.com

Related Posts

Add Comment