Review Spesifikasi Asus Live, Ponsel Layar 5 Inci

Review spesifikasi Asus Live, ponsel layar 5 inci – Asus baru saja merilis model ponsel non-Zenfone mereka yang diberi nama Asus Live di Brasil. Ponsel dengan kartu SIM ganda ini ditawarkan dengan harga $210 atau sekitar 2,9 juta rupiah, dan akan segera merambah negara-negara lainnya.

Asus Live yang diberi kode nama G500TG ini memiliki spesifikasi perangkat kelas menengah ke bawah, jika dibandingkan dengan harganya.

Penampakan Asus Live, dengan bodi dan desain antarmuka serupa Zenfone. Sumber: NDTV

Review Spesifikasi Asus Live

Ponsel yang berjalan diatas sistem operasi Lollipop 5.1 ini mengusung layar 5 inci beresolusi HD (1280×720 piksel). Sedangkan di bagian dapur pacu, ada prosesor MediaTek MT6580 empat ini berkecepatan 1,3 GHz, didukung dengan RAM LPDDR3 sebesar 2 GB.

Perangkat 3G ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB, yang dapat diperluas hingga 64 GB menggunakan kartu microSD. Di bagian kamera belakang, ada kamera autofokus beresolusi 8 megapiksel, sedangkan di bagian depan ada kamera beresolusi 2 megapiksel. Kapasitas baterainya sendiri memiliki besaran 2070 mAh. Pengguna Asus Live akan dapat menikmati layanan Google Drive gratis dengan kapasitas sebesar 100 GB selama dua tahun. Mereka juga akan disediakan layanan Asus WebStorage dengan kapasitas penyimpanan sebesar 5 GB.

Rangkanya terbuat dari plastik dan tersedia dalam warna biru, magenta, dan kuning. Dengan dimensi yang terukur di angka 144,5 x 71 x 9,98 mm, Asus Live memiliki bobot 140 gram. Di bagian sambungan, perangkat ini dilengkapi 3G, Wi-Fi, USB 2.0, Bluetooth 4.0, radio, dan GPS. Bebasgaptek.com

Related Posts

Add Comment