Obral Barang Kebutuhan Rumah Tangga (Setrika, Dispenser, dll)

103-toko online indonesia

Buat Anda yang mungkin membutuhkan barang kebutuhan rumah tangga, seperti setrika, dispenser, mixer, blender dan lainnya, cobalah mencari di JD.ID. Sedang ada promo home appliances clearance sale dengan diskon sampai 80%.
Harga barang yang ditawarkan pun murah-murah. Misalnya untuk setrika Miyako Electric Dry Iron yang kalau di toko biasa dijual dengan harga Rp100.000 ke atas, tapi saat diskon ini Anda bisa membelinya cuma dengan harga Rp79.000.
Begitupun dengan miyako Dispenser yang diobral dengan harga hanya Rp 99.000 saja.Dispenser tersebut bisa untuk membuat air panas, Listriknya juga lumayan rendah, hanya 350 watt saja.
Apa lagi barang yang mendapatkan sale? Ada Black and Decker Wet and Dry Dustbuster yang berfungsi sebagai vacuum cleaner portabel. Vacuum ini bentuknya mini dan sangat berguna untuk memberishkan kotoran di dalam rumah, seperti di seprei, dan tempat-tempat yang sempit. Harganya juga cuma Rp199.000 saja.
Selain itu, bagi Anda yang suka memasak, ada stand mixer merk Black and Decker. Mixer ini akan membantu Anda saat ingin membat kue maupun masakan lainnya. Harganya pun murah, hanya Rp 199.000 saja dan juga ada pilihan ongkos kirim yang disediakan oleh toko online Indonesia tersebut.
Untuk alat pembersih ruangan, di situs tersebut juga ada Pivot Cyclonic Dustbuster yang dijual dengan harga Rp499.000. Alat ini mampu menyedot debu dengan sempurna sehingga ruangan pun akan selalu terasa bersih.
Ya, itulah daftar perlengkapan rumah tangga yang mendapatkan diskon alias harganya mendapatkan kortingan. Situs JD.ID memang sering kali menggelar promo semacam ini, Tiap kali Anda berkunjung ke sana ada saja diskon atau obral barang yang dilakukan. Ha ini jelas memanjakan diri kita sebagai konsumen.
Nah, yang penting, saat Anda ingin membelinya, jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan. Jangan sampai Anda kalap mata karena harganya murah-murah. Oleh karenanya, sebelum belanja Anda sebaiknya buat list belanjaan apa saja yang hendak dibeli. Baru setelah itu mencari barangnya secara online. Syukur-syukur kalau kemudian ada yang mendapatkan diskon. Anggaplah itu sebagai rezeki bagi diri Anda sehingga bisa membeli dengan harga lebih murah.
Lalu, sebaiknya, Anda belanja sekalian dalam jumlah banyak. Maksudnya biar lebih praktis. Sebab pengiriman barangnya pun bisa lebih hemat.
Yang tak kalah pentingnya, barang tersebut hendaknya selalu mendapat perawatan. Agar awet usianya. Terutama untuk produk-produk elektronik butuh perawatan yang baik. Paling tidak Anda perlu membersihkannya seminggu sekali agar produk ini bisa tahan lama.
Penting juga untuk menyesuaikan modelnya dengan desain ruangan. Contohnya jika di rumah Anda berdesain minimalis, alangkah baiknya kalau gaya perlatan atau perlengkapan rumah tangga yang dibeli juga bergaya sama. Tujuannya agar timbul keselerasan konsep ruangan dnegan barang-barang yang ada di dalamnya.
Tidak disarankan untuk membeli perlataan rumah tangga bekas. Lebih baik beli yang baru saja. Sebab barang bekas itu pastilah kondisinya sudah tidak begitu baik. Takutnya nanti justru mengotori pemandangan di rumah Anda.
Mengenai alat rumah tangga, terserah pada Anda apa merek yang dikehendaki. Kalau misalnya budgetnya tipis, beli peralatan yang murah saja. Tapi kalau Anda mempertimbangkan kualitas dan keawetan, lebih baik beli barang yang bagus sekalian. Maksudnya agar barang ini lebih awet.
Ya, itulah tips bagi Anda yang ingin mencari perlengkapan rumah tangga yang murah meriah.

Related Posts

Add Comment