Modifikasi Honda Win Bermesin Boxer

Ina-Tech.Net – Modifikasi Honda Win Bermesin Boxer, Modifikasi Honda Win Bermesin Boxer

Modifikasi Honda Win Bermesin Boxer
     modifikasi Daeng Custom Modification (DCM) Purwokerto terkenal dengan sentuhan ala kedaerahan, terutama pada olahan modifikasi. Contohnya tema Dewi Arimbi yang dibalut pada konsep Cafe Racer Banyumasan di Honda Win 100 ini. Lebih menarik lagi karena modifikasi Honda Win ini menggunakan mesin boxer. Wah, mirip kontruksi mesin yang sering dipakai BMW dong?

Untuk membuat modifikasi Honda Win bermesin Boxer ini DMC dibantu Yusuf dari bengkel Semangat Putra Motor. Yusuf merangkai mesin boxer handmade dengan kepintarannya sendiri. Tak salah jika secara visual terlihat makin detail. Komponen mesin besar dengan mekanisme dua silinder dipadukan dengan bodi bernuansa ala Banyumasan.
Merangkai Honda Win bermesin boxer ini juga tidak mudah. Mekanisme ruang bakar dan kruk as berubah total. Di mana dua setang piston dibuat menyatu memakai satu bandul kruk as. Cara kerja piston bergerak bergantian 180 derajat, jadi antar silinder mengkompresi mesin secara bergantian. “Transfer tenaga dibuatkan kopel sebagai penghantar tenaga ke gigi rasio standar Honda Win,

Add Comment