Manfaat menggunakan CCleaner

Ina-Tech.Net – Manfaat menggunakan CCleaner, Manfaat menggunakan CCleaner

Manfaat menggunakan CCleaner

Manfaat menggunakan ccleaner
Manfaat Menggunakan ccleaner
Manfaat Menggunakan ccleaner

CCleaner puncak daftar pembersih registri gratis yang baik untuk Beberapa Alasan. Selain benar-benar gratis dan bekerja dengan semua versi Windows, ada dua hal yang membuat CCleaner Bagus.
Untuk satu, aku belum pernah mendapati CCleaner  penyebab masalah di Windows Registry, yang beberapa alat perbaikan registry kurang baik dilakukan dilakukan secara teratur. Dan dua, Karena Ini opsional maka CCleaner  tersedia dalam format portabel (yaitu tidak perlu diinstal).

Ccleaner dapat digunakan di sistem operasi Windows Xp,7,8, dan 10.CCleaner Terdapat Dua Jenis, yaitu Versi Instalasi dan Versi Portable.

CCleaner sebenarnya lebih dari sekedar alat registry cleaner. Ini mungkin lebih tepat jika disebut sistem bersih karena benar-benar membersihkan lebih banyak dari sekadar registri Anda.

Sejauh fungsi kebersihan registry , CCleaner sama seperti layaknya pembersih registri, dan yang utama berkaitan dengan mendelete entri di Registry Windows yang terkandung ke file, program, atau sebuah sumber lainnya yang tidak ada lagi.

CCleaner Kelebihan & Kekurangan 

Seperti yang Anda lihat, ada banyak  yang suka tentang CCleaner:

Kelebihan: 

Super kecil <5 MB download size
Beberapa pilihan instalasi
Menjaga cookie
Sebuah file backup dibuat sebelum perubahan ke registri yang dibuat
Banyak Fitur
Dukungan untuk berbagai versi Windows
Tersedia sebagai sebuah aplikasi Android

Kekurangan: 

Update Manual
Beberapa kesalahan registri yang tersisa.

Manfaat Menggunakan ccleaner

Membuat komputer Anda berjalan cepat!
Membersihkan Komputer Anda
Menjaga Windows anda aman dari Kerusakan Registry


Cara menggunakan ccleaner


Pilih “Installer” atau “Slim” (jika tersedia) untuk menginstal CCleaner seperti yang akan Anda setiap program normal. Pilih “Portabel” versi jika Anda ingin menjalankan CCleaner dari sebuah flash drive atau hanya akan lebih suka tidak menginstal lagi program lain di komputer Anda. Anda harus unzip program sebelum menjalankan itu dalam kasus itu.
Setelah itu terserah dan berjalan, ikuti langkah berikut untuk membersihkan registri:

1 Klik tombol “Registry” ikon di sebelah kiri.

2 Di bawah Registry Cleaner pos, pastikan semua pilihan diperiksa.

Catatan: Jika Anda memiliki ide yang baik apa yang Anda ingin CCleaner untuk “membersihkan” dari registri maka dengan segala cara membatasi pilihan. Misalnya, jika Anda menerima pesan kesalahan saat Windows mulai tentang program yang Anda tidak lagi memiliki diinstal, Anda mungkin bisa hanya meninggalkan Jalankan pada Startup diperiksa.

3 Klik “Scan for Issues” tombol. CCleaner adalah selesai memindai registri Anda untuk entri yang tidak perlu ketika hijau progress bar di bagian atas layar mencapai 100%.

4. Klik tombol “Fix Problem” … .

Catatan: Sementara semua entri registry yang CCleaner ditemukan diperiksa secara default, Anda dapat hapus centang setiap entri yang ingin Anda simpan. Salah satu hal besar mengenai CCleaner dibandingkan dengan kompetisi adalah bahwa hal itu tidak pergi ke laut. Anda mungkin aman menghapus apa-apa yang ditemukan.

5. Klik tombol “yes” pada kotak dialog yang meminta “Apakah Anda ingin perubahan cadangan registri?”.

6 Pilih tempat yang tepat untuk menyimpan file REG dan kemudian klik “Save”.

File REG ini dapat digunakan untuk membatalkan perubahan CCleaner adalah tentang membuat ke registri.

7 Pada layar berikutnya, klik “Fix All Selected Issues”.

8 Klik “Close” setelah semua perubahan yang lengkap. Ini mungkin hanya butuh satu atau dua detik, sampai beberapa detik, tergantung pada banyak kunci registri CCleaner adalah menghapus atau mengubah dan seberapa cepat komputer Anda.


9. Anda dapat CCleaner sekarang dekat atau melakukan beberapa tugas pembersihan sistem lainnya dengan program ini.

Tutorial Video

Demikian Manfaat Dan cara Menggunakan ccleaner

Add Comment