Kelebihan Printer Yang Menggunakan Infus

Ina-Tech.Net – Kelebihan Printer Yang Menggunakan Infus, Kelebihan Printer Yang Menggunakan Infus

Kelebihan Printer Yang Menggunakan Infus
Sekarang ini hampir seluruh pengguna Printer Inkjet rata-rata menggunakan  printer yang sudah dilengkapi dengan system  infuse, ada banyak hal yang bisa kita bahas atau kita kupas secara mendalam  mengenai  printer dengan  system imfus ini, dan salah satunya  adalah Kelebihan  Menggunakan Printer Infus, Mungkin anda bertanya apakah itu penting untuk kita ketahui? Jika  Seperti itu, saya rasa jawabannya ada pada anda sendiri,  Namun setidaknya dengan mengetahui beberapa kelebihan serta kekurangan masing-masing. Setidanya anda bisa menjadikan tulisan ini sebagai bahan referensi untuk mengambil keputusan, apakah printer anda harus menggunakan system Infus atau tidak.

Image by Google.com

Olehnya itu, Untuk mempersingkat waktu, kita langsung saja ke topic,sejauh ini ada beberapa kelebihan jika kita menggunakan  System  Infuse dan salah satunya adalah Dalam hal pengisian tinta, anda akan sedikit lebih mudah  jika anda Mengisi Tinta Dengan Cara Suntik, karena sudah dilengkapi dengan wadah atau tempat penampungan  tinta yang letaknya berada di luar printer, penampungan tersebut bisa menampung 100ml atau  lebih, itu  setara dengan satu botol tinta pada umumnya.

Jelas itu sangat berbeda Jika anda belum   menggunakan system  infus pada printer anda saebelumnya, di saat tinta pada Cartridge anda mulai Habis Atau Low ink  itu artinya anda harus Mengisinya dengan Menggunakan Tinta Suntik. Dan ironisnya lagi jika anda terlambat untuk melakukan pengisian,  itu bisa Membuat Head Menjadi Panas jika printer terus melakukan pencetakan dan akhirnya  beresiko terhadap Rusaknya Head Printer, dalam  kata lain dengan menggunakan system  infus maka anda telah menggunakan  Sistem Pengisian Otomatis,

Masih ada kaitannya dengan tinta, Salah satu kelebihan Printer infuse adalah anda  bisa mengetahui kondisi tinta pada printer anda,  berbeda halnya jika anda masih menggunakan cara manual atau menggunakan tinta suntik, anda tidak tahu apakah tinta pada Cartridge sudah  mulai  menipis atau belum, apalagi jika anda telah  Melakukan Reset Cartridge sebelumnya. Seperti yang telah kita ketahui bahwa Cartridge yang Telah di Reset sudah  tidak bisa kita lihat dari indicator yang biasanya tampil  pada monitor computer, Nah! Pada kondisi seperti ini anda pastinya sudah tidak tahu  lagi apakah  tinta mau habis atau tidak,  jadi jika anda menggunakan system infus anda bisa menghindari yang namanya low Ink Pada Cartridge anda.

Kelebihan Printer infuse yang selanjutnya adalah anda bisa mencetak beberapa ratus atau bahkan bisa sampai ribuan lembar hanya dengan melakukan sekali mengisi tinta tanpa perlu Refill lagi,, namun meskipun demikian perlu saya ingatkan kembali lagi, bahwa saya sangat tidak menganjurkan kepada saudara untuk melakukan  pencetakan sebanyak itu dengan hanya satu kali perinta pencetakan, sebaiknya jika anda ingin mencetak dengan skala yang cukup besar, lakukanlah secara bertahap, atau setidaknya anda memberikan sedikit waktu printer anda untuk beristirahat guna untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, misalnya Kerusakan Head dan semacamnya.

Jika kita lihat dengan seksama menggunakan system infuse mempunyai inti dapat melindungi kerusakan Head, karena Cartridge akan terus terisi tinta tanpa perlu khawatir yang namanya Low Ink pada cartridge anda. sebiaknya anda menggunakan ti Jadi jika saudara belum Memasang Infus pada printer anda, silahkan anda mencoba untuk memasangnya. Cukup sekian semoga bisa membantu…

Add Comment