Harga Samsung Galaxy A9 Dipatok Di Angka $500

Harga Samsung Galaxy A9 dipatok di angka $500 – Meskipun mengusung semangat “kualitas daripada kuantitas,” Samsung terus menerus merilis model ponsel secara massal setiap tahunnya. Ini karena kebanyakan raksasa pasar ponsel pintar belum dapat menerka manakah model harga dan spesifikasi yang sesuai dengan keinginan pasar. Jadi, mereka membutuhkan eksperimen secara terus menerus untuk tetap menjadi yang terdepan dalam penguasaan pangsa pasar dan pergeseran tren.

Salah satu eksperimen terbaru Samsung adalah Galaxy A9. Phablet tingkat menengah ke atas ini belum memiliki kompetitor yang sebanding. Sementara untuk pangsa pasarnya sendiri, ponsel ini menyasar konsumen yang ingin mendapat daya yang besar, lensa fotografi yang bagus, layar yang tajam, dan balutan bodi premium, tanpa harus membeli perangkat yang lebih mahal layaknya Note 5 atau S6 Edge Plus.

Samsung pun mempersenjatai sang phablet terbarunya dengan layar 6 inci Full HD Super AMOLED, prosesor Snapdragon 652 enam inti, RAM 3GB, ruang penyimpanan 32GB yang bisa diperbarui, kamera belakang dan depan masing-masing 13 dan 8MP, pemindai sidik jari, dan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Dengan spesifikasi yang demikian, ponsel ini berada di tengah-tengah pasar ponsel menengah dan premium.

Harga Samsung Galaxy A9 Di Tiongkok

Di Tiongkok sendiri, ponsel ini dikabarkan akan dijual dengan harga $500 atau sekitar 6,9 juta rupiah. Harga yang cukup mendekati ponsel papan atas sebenarnya, namun dianggap sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Belum pasti apakah ponsel ini akan dijual di pasar Eropa dan Amerika, namun Samsung dikabarkan akan mengumumkan ketersediaannya pada acara Consumer Electronic Show pekan mendatang. Bebasgaptek.com

Related Posts

Add Comment