Cara Bermain Pokémon GO di PC dengan Nox App

Ina-Tech.Net – Cara Bermain Pokémon GO di PC dengan Nox App, Cara Bermain Pokémon GO di PC dengan Nox App

Cara Bermain Pokémon GO di PC dengan Nox App

Cara Bermain Pokémon GO di PC dengan Nox App – Siapa sih yang tak kenal dengan permainan Pokémon GO, saking populernya permainan ini tidak ada seorang pun yang tidak kenal kecuali sesepuh kali ya hehe, bergenre Location-Base-Game yang diciptakan oleh Pokemon Company yang bekerjasama dengan Niantic dan Nitendo.

Sampai saat ini, Pokémon GO hanya bisa dimainkan di smartphone Android dan iOS, untuk Windows Phone, sepertinya harus menunggu dan bersabar lebih lama. Jika kalian termasuk pengguna Windows Phone, kalian tidak usah berkecil hati, sebab kalian bisa memainkan Pokémon GO di PC/Laptop dengan sistem operasi Windows.

Pokémon GO Nox App Player PC

Memainkan Pokémon GO di PC/Laptop dapat kalian lakukan menggunakan aplikasi Nox (Nox App Player). Nox sendiri merupakan sebuah aplikasi Emulator Android yang terdapat di sistem operasi windows, dengan menggunakan Nox kalian akan merasakan sensasi yang sama seperti halnya ketika kalian menggunakan smartphone android.

Nah, berkat aplikasi Nox ini, kalian jadi bisa bermain Pokémon GO di PC atau Laptop, bahkan tanpa harus keluar kamar loh. Bila pemain Pokémon GO yang lain harus pergi keluar rumah untuk mencari Pokemon, kalian cukup duduk manis di depan PC sambil berburu pokemon, boleh juga sambil ngopi+rokok dll hehe.

Baca Juga : Cara Mengetahui Letak Pokémon GO dengan Google Maplangsung saja ke topik pembahasan mengenai cara bermain Pokémon Go di pc, yang perlu kalian persiapkan adalah kuota internet ya kalau udah unlimited sih gapapa gas aja, kedua adalah beberapa alat dibawah ini seperti Nox App, Apk Pokémon GO v.0.29.3, yang terakhir adalah fake gps tapi tidak wajib kalian download cuma untuk jaga-jaga aja jika terjadi failed to detect locations.

Cara Bermain Pokémon GO di PC dengan Nox App

  • Download Nox App Player : Download | Alternative (pilih salah satu) lalu install sampai finish sampai aplikasi nox terbuka di dekstop.
  • Download Apk Pokémon GO v.0.29.3 : Zippyshare | Apkmirror (pilih salah satu) lalu install apk pogo di nox app player.
Install Pokémon GO di PC dengan Nox App Player
  • Sebelum kalian membuka Pokémon GO di Nox App, sebaiknya kalian liat tutorial tips mengganti lokasi gps dibawah ini supaya tidak di banned.
  • Setelah mengetahui Tips bermainnya, silakan kalian buka Aplikasi Pokémon GO di Nox, lalu login dengan akun Gmail (google) kalian dan klik accept.

Tips Bermain Pokémon GO di PC dengan Aman

  • Matikan fungsi kamera AR (Augmented Reality) dikarenakan di PC kalian tidak membutuhkan hal seperti itu, dengan itu kalian akan mematikan fungsi kamera tampak nyata di permainan Pokémon GO ini saat kalian menangkap pokemon. Menghilangkan Kompas dengan cara klik keyboard control button yang di tunjukan panah -> klik save -> ubah transfaransi menjadi 0% -> klik yes.
Setting AR Kompas Nox App Player Pokémon GO PC
  • Mengganti Lokasi GPS kalian berada, pada nox app di bagian kanan ada semacam menu, urutan ke-4 dari atas adalah GPS. Kalian bisa mensetting lokasi di GPS tersebut agar lokasi kalian bisa berubah-ubah di negara manapun tetapi jangan sering menggonta-ganti lokasi GPS terlalu jauh dari lokasi kalian, nanti kena banned NYENGIR ente wkwk.
Setting GPS Nox App Player Pokémon GO PC
  • Gunakan tombol W, A, S, D pada keyboard untuk bergerak.

Permasalahan dan solusi Pokémon GO di PC

  • Jika Lokasi Tidak Ditemukan (GPS Not Found) silakan install dan gunakan Fake GPS Location Spoofer Pro : Mediafire | Alternative (pilih salah satu)
  • Failed to detect Location (GPS Not Found) : ubah settingan GPS menjadi High Accuracy dan pindahkan lokasi di GPS lalu restart Pokémon GO.
  • Pokéstops Not Working/Pokémon Fleeing After 1 Pokéball : penyebabnya adalah kalian terlalu jauh pindah lokasi kan udah dibilangin jangan jauh-jauh mindahin lokasinya kan jadinya di banned hihi, solusinya ganti akun gmail yang lain.
  • My Player Keeps Teleporting Between Locations : Menginstal aplikasi dari Play Store yang disebut “DisableService” dan allow root (obviously), Cari  “Fused Location” di bawah tab System dan menonaktifkan layanan tersebut. Kemudian reboot. Melakukan trik ini akan menonaktifkan GPS asli kalian dan kemudian tidak ada teleporting akan terjadi. Jika Anda ingin GPS asli kalian kembali, cukup mengaktifkan “Fused Location” lagi dan reboot.

Sekian artikel tentang Cara Memainkan Pokémon GO di PC, jika masih ada pertanyaan monggo kalian berkomentar dibawah ini dengan alasan yang jelas hehe.

Related Posts

Add Comment