Benelli 2013 ini dimodifikasi menjadi “seragam militer

Ina-Tech.Net – Benelli 2013 ini dimodifikasi menjadi “seragam militer, Benelli 2013 ini dimodifikasi menjadi “seragam militer

Benelli 2013 ini dimodifikasi menjadi “seragam militer

Rupa seragam militer yang muncul pada kartun Gundam jadi inspirasi modifikator asal Malaysia, Kenny Yeoh untuk mendandani tampilan Benelli TnT600 lansiran 2013. Inilah jawaban Kenny terhadap tantangan pemilik Benelli ini untuk melakukan modifikasi apapun.
Mengawali modifikasi yang ia buat, Kenny Yeoh melepas satu per satu komponen kendaraan yang ada pada Benelli yang merupakan motor telanjang berkapasitas mesin 600 cc tersebut dengan menyisakan mesin serta girboks saja.
Setelah melakukan perhitungan yang matang, Kenny Yeoh akhirnya memilih konsep Gundam untuk memodifikasi naked bike Benelli TnT600. Lalu Kenny Yeoh mulai mendandani Benelli dengan komponen asli lokal.
Pada bagian depan, lampu utama dari pabrikan, diganti dengan model lampu proyektor custom untuk mendapatkan tampilan tajam dan futuristic dengan meletakkan komponen tersebut lebih rendah dari posisi aslinya.
Komponen stang diganti dengan model jepit (clip-on) yang diatur rendah pada fork up side down. Rangka bagian belakang ditanggalkan untuk mendapatkan bodi “Zaku” yang lebih pendek.                                                                  Benelli                                  Komponen knalpot model asli, diubah dengan knalpot custom yang memiliki pipa khusus yang berada di bawah pijaka kaki kanan, dekat dengan pangkal lengan ayun, berbeda dengan knalpot model lama yang muncul keluar.        

Add Comment