Beli Mesin Cuci Harga 50.000-an

Buat Anda yang ingin membeli cuci tapi terkendala dengan ketersediaan uang cash yang terbatas, mengapa tidak coba beli mesin cuci murah yang harganya Rp 50.000-an. Serius?

27-harga mesin cuci

Ya, serius banget. Anda bisa membeli mesin cuci dengan harga yang sangat terjangkau ini jika menggunakan sistem kredit. Sewaktu kita cek harga mesin cuci di situs JD.ID terdapat pilihan tersebut. Jadi tidak harus menunda pembelian. Sekalipun mungkin uang yang Anda miliki belum cukup, tapi Anda bisa membeli mesin cuci itu dengan sistem mencicil.

Seperti tertera pada produk Mesin Cuci 2 Tabung POLYTRON PWM 7556 WR yang kalau tunai kita bisa membelinya dengan harga Rp 1.199.000. Atau biar lebih mudah menyebutkannya, katakan saja hargany Rp 1,2 juta.

Nah, di sana terdpat opsi untuk kredit mesin cuci ini dengan membayar sebagai berikut:

  • cicilan Rp 49.958 / bulan selama 24 bulan (2 tahun)
  • cicilan mesin cuci Rp 66.611 /bulan selama 18 bulan (1,5 tahun)
  • cicilan Rp 99.917 / bulan jika kredit selama 1 tahun / 12 bulan
  • kredit 6 bulan, tiap bulannya Anda perlu membayar Rp 199.833 untuk pembelian mesin cuci ini.
  • Jika ingin kredit 3 bulan untuk beli mesin cuci tersebut, berarti tiap bulannya Anda perlu membayar Rp 399.667 saja

Nah, itu simulasi perhitungan kredit mesin cuci. Kalau dihitung-hitung tidak ada bedanya dengan beli cash. Sebab memang dalam opsi cicilan tersebut terdapat bunga 0%.

Nah dengan begitu, penawaran ini menjadi menarik banget. Bagi Anda yang ingin segera memiliki mesin cuci baru tapi dana yang tersedia terbatas, bisa coba membeli dengan cara kredit tersebut.

Dan lagi sering juga loh di Jd itu ada free ongkirnya. Coba saja tanya untuk bisa mendapatkan gratis ongkir itu bagaimana caranya. Nah, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan cara tersebut. Sebab selain bisa membeli dengan harga yang murah, juga pengiriman bisa tanpa perlu biaya.

Tapi kalau memang anda punya duit cash, ya mending lebih baik beli mesin ini secara tunai. Jadi nantinya juga tidak perlu memikirkan utang cicilan mesin cuci ini tiap bulannya.

Tentu tiap orang punya pandangan tersendiri terhadap hal ini. Sebab kondisi setiap orang juga berbeda. Ada yang mungkin memang lagi kepepet sementara kebutuhan untuk segera memiliki mesin cuci sudah tidak dapat ditunda. Mungkin dengan cara kredit itu bisa jadi jalan yang terbaik.

Sebaliknya bagi yang punya dana cash, mungkin itu cara terbaik yang bisa dilakukan. Sebab selanjutnya juga tidak perlu direpotkan lagi dengan beban cicilan per bulan untuk melunasi mesin cuci tersebut.

Apapun pilihan Anda apakah membeli mesin cuci secara tunai maupun tunai, yang penting adalah selalu bersyukur dengan menjaga dan merawat mesin cuci itu sebaik-baiknya. Dengan begitu semoga saja nikmat yang kita terima itu bisa menjadi berkah bagi keluarga kita.

Itulah sekilas informasi mengenai pembelian mesin cuci murah mulai dari harga Rp 50 ribu saja. Semoga bermanfaat!

Related Posts

Add Comment