Apple Music Android Sekarang Dapat Disimpan di MicroSD

Ina-Tech.Net – Apple Music Android Sekarang Dapat Disimpan di MicroSD, Apple Music Android Sekarang Dapat Disimpan di MicroSD

Apple Music Android Sekarang Dapat Disimpan di MicroSD

Apple Music Android Sekarang Dapat Disimpan di MicroSD – Pada postingan kali ini Drio AC, Dokter Android akan memberikan dan membagikan kabar gembira untuk kita semua, yaitu sekarag Apple Music di Android sekarang bisa sobat simpan dipenyimpanan sobat, ini mungkin bisa sangat bermanfaat bagi sobat semua.
Apple Music Android sekarang dapat disimpan di microSD. Ada kabar yang cukup menarik untuk bisa kita lihat yaitu adalah bahwa pengguna smartphone  Anroid dapat menggunakan aplikasi Apple Music. Jika dilihat Apple belum lama  ini mengumumkan sebuah pemberitahuan terbaru bahwa penggunanya dapat  menyimpan di microSD. Pengguna sudah dapat mendownload lagu favoritnya dan bisa langsung disimpan di MicroSD.


Dilansir dari halaman The Verger, Fitur tersebut juga dipastikan akan dapat menambah pengalaman terbaru tentunya adalah bagi pengguna smartphpne Android sehingga nantinya akan bisa memutar musik tanpa menggunakan sambungan koneksi internet. Fitur terbaru ini lebih unggul jika dibandingkan dengan yang dapat kita lakukan pada Apple Music iPhone dan iPad. Apalagi jika semua perangkat Android juga menyediakan tabel penyimpanan eksternal MicroSD.

Melihat juga tentunya adalah dari adanya pembaruan Apple tersebut, pihaknya juga akan menambah Schedule untuk acara Radio Beats 1. Tidak hanya itu, dengan adanya banyak fitur lainnya juga dapat dilakukan oleh pengguna untuk bisa melihat musik dengan berdasarkan dari para pencipta lagu tersebut serta bisa melihat untuk daftar kompilasi. Dengan adanya tambahan fitur tersebut juga bisa membantu pengguna Apple Music Android bisa mendengarkan musik klasik dan juga soundtrack film.

Seperti yang kita juga ketahui bahwa Apple Music adalah merupakan contoh aplikasi buatan Apple yang dihadirkan di sistem operasi Android. Dengan menghadirkan yaitu adalah layanan musik streaming buatan Apple akan bisa menyediakan lebih dari total 30 juta lagu di seluruh dunia untuk pengguna setianya. Tidak hanya sampai di situ saja, beberapa tambahan fitur khas Apple juga akan ada tampilan Aplikasi tersebut.

Sehubungan dengan adanya aplikasi tersebut sebagai pemain baru dari sisi layanan musik streaming Android, ternyata Apple Music juga dapat menarik perhatian pengguna. Melihat dari laporan terbaru, sekitar total ada 15 juta pengguna Apple Music baik dari sisi layanan berbayar  sampai dengan saat ini masih dalam tahap trial, ujar dari Tim Cook.

Add Comment