3 Keuntungan Utama Beli Pulsa via Online untuk Era Mendatang

mini pulsa

Meskipun sudah berkali-kali dibahas, tidak ada salahnya memunculkan kembali topik tentang keuntungan beli pulsa online. Khususnya yang berorientasi untuk era mendatang. Jika peradaban mengalami perubahan, maka sebaik mungkin kita harus beradaptasi. Mau tahu apa saja keuntungan beli pulsa via online?

  1. Bisa Dilakukan di Mana pun Kamu Berada

Entah kamu berada di rumah, jalan, mal, atau mungkin pegunungan, kamu masih bisa beli pulsa via online. Tapi dengan syarat harus ada jaringan internet di tempat kamu berpijak. Siapkan email yang tidak terkesan lebay agar proses verifikasi berjalan lancar. Hal ini juga menandakan kalau kamu memang pengguna email yang serius.

Keuntungan semacam ini tidak bisa kamu dapatkan kalau masih berpatokan beli pulsa via offline. Konter umumnya hanya beroperasi di tempat yang ramai. Kalau kamu tiba-tiba saja terjebak di hutan atau kendaraan mogok di tengah jalan yang sepi bagaimana? Di sinilah pembelian pulsa via online lebih membantu daripada opsi lainnya.

  1. Harganya Lebih Murah dan Prosesnya Cepat

Beli pulsa via offline kebanyakan itu selisih 2.000 Rupiah dari nominal pulsa. Kamu pernah mengalaminya, kan? Bahkan ada juga yang sampai lebih dari 2.000. Itu karena lidah manusia pandai bersilat. Mentang-mentang pelanggan baru yang beli malah dipentung. Bisa-bisa kapok dan tidak mau beli di tempat yang sama.

Beda sekali dengan beli pulsa via online. Umumnya berlokasi di situs tertentu. Misalnya di minipulsa.com. Pelayanannya berbasis elektronik dan punya transparansi tinggi. Di sana tertulis jelas nominal pulsa sekaligus biaya transfer via Paypal. Hal ini untuk menjaga kepercayaan antara pelanggan dan juga pemilik website.

Selain itu, harga yang ditawarkan juga jauh lebih murah dibandingkan dengan beli pulsa offline. Tidak sampai selisih 2.000 Rupiah. Bahkan ada yang hanya selisih 1.500 saja. Tentu lebih hemat di kantong, kan? Prosesnya mulai dari verifikasi akun email, akun Paypal, hingga pencairan pulsa ke nomor HP hanya berjalan beberapa menit saja.

  1. Bisa Beli Kapan Saja

Beli pulsa via online itu kebanyakan buka hingga 24 jam. Jadi kapan pun kamu mau, maka pulsa akan sedia mengisi nomor HP-mu. Tidak perlu lagi ketok pintu warung yang jualan pulsa lewat jam 11 malam. Atau mungkin ketika dini hari. Niatnya beli pulsa nanti malah dikira hantu.

Siapa tahu kamu kehabisan pulsa menjelang tengah malam. Padahal orang tua di kampung sudah SMS minta dihubungi. Agar tali keluarga tersambung dengan baik, lebih bagusnya komunikasikan segera. Dengan pembelian pulsa via online, kekurangan yang kerap ada pada lapak offline akan tertutupi dengan mudah.

Sekadar saran, khusus pembelian pulsa lebih baik dilakukan via Paypal saja. Soalnya nanti kamu bisa berkesempatan memperoleh pulsa murah dengan Paypal seperti yang diberlakukan di situs Minipulsa. Lagi pula, prosesnya lebih gampang. Daripada harus antre di ATM atau mungkin harus repot-repot verifikasi kartu kredit, kan?

Add Comment